Senin, 14 Januari 2013

Desain Pemodelan grafik









LATAR BELAKANG PEMBUATAN PAMFLET

   Fotografi merupakan salah satu hobi yang saat ini paling diminati oleh setiap kalangan. Setiap pengambilan gambar yang indah akan terus mengingatkan pada sebuah moment yang berharga. Tidak masalah jika mengambil gambar tersebut dengan jarak yang jauh asalkan sudut atau angle tersebut bagus. Seperti yang dikatakan Ansel Adams, you don’t take a photograph, you make it. Maksudnya tergantung dari elemen fotografi yang digunakan bisa berupa tekstur,kesederhanaan,warna,proporsi dan sebagainya agar foto tersebut bisa terlihat menakjubkan.Maksud kutipan ini bisa diartikan dengan sudut pandang yang berbeda.
                Pembuatan pamflet ini ditekankan pada objek kamera. Dalam pamflet lomba foto ini, objek yang menjadi gambar utama menggunakan kamera jenis dslr, karena pada zaman sekarang teknologi semakin berkembang dan semakin canggih, sehingga penggunaan kamera jenis analog sudah mulai tersisih.
                Karena lomba ini mengambil tema street landscape, maka yang ditampilkan dalam pamflet adalah contoh-contoh foto dari tema tersebut sehingga pembaca dapat menangkap maksud dan tujuan dari pamflet tersebut.
                Untuk pembuatan sebuah pamflet lomba, sertakan syarat dan ketentuan untuk mengikuti lomba, dan hadiah yang menarik sehingga pembaca semakin berminat mengikuti lomba. Dan jangan lupa menyertakan pihak penyelenggara dan sponsor yang terkait.

1 komentar:

Unknown on 7 Juni 2013 pukul 07.50 mengatakan...

kawan, karena kita sudah mulai memasuki mata kuliah softskill akan lebih baik jika blog ini disisipkan link Universitas Gunadarma yang merupakan identitas kita sebagai mahasiswa di Universitas Gunadarma juga sebagai salah satu kriteria penilaian mata kuliah soft skill seperti

- www.gunadarma.ac.id
- www.studentsite.gunadarma.ac.id
- www.baak.gunadarma.ac.id

untuk info lebih lanjut bagaimana cara memasang RSS , silahkan kunjungi link ini
http://hanum.staff.gunadarma.ac.id/Downloads/folder/0.5

#NB, link UG bukan tipe text, tapi tipe URL. :)

Posting Komentar

 

indatynda Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon