Kamis, 22 Maret 2012

Perkembangan Web

Perkembangan Web adalah istilah luas untuk pekerjaan yang terlibat dalam mengembangkan situs web untuk internet ( World Wide Web ) atau intranet (jaringan pribadi). Hal ini dapat mencakup desain web , pengembangan konten web , penghubung klien, sisi klien / server-side scripting , web server dan keamanan jaringan konfigurasi, dan e-commerce pembangunan. Namun, kalangan profesional web, "web development" biasanya mengacu pada non-desain aspek utama membangun situs web: menulis markup dan coding. Pengembangan web dapat berkisar dari mengembangkan halaman statis sederhana tunggal teks biasa ke berbasis web yang paling kompleks aplikasi internet , bisnis elektronik , atau layanan jaringan sosial.

Untuk organisasi yang lebih besar dan bisnis, tim pengembangan web dapat terdiri dari ratusan orang ( web developer ). Organisasi yang lebih kecil mungkin hanya memerlukan permanen atau kontrak tunggal webmaster , atau tugas sekunder untuk posisi pekerjaan yang terkait seperti desainer grafis dan / atau sistem informasi teknisi. Pengembangan Web mungkin merupakan upaya kolaborasi antar departemen bukan domain dari sebuah departemen yang ditunjuk.

Pengembangan Web sebagai sebuah industry

Sejak pertengahan 1990-an, pengembangan web telah menjadi salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Pada tahun 1995 ada kurang lebih dari 1.000 perusahaan pengembangan web di Amerika Serikat, tetapi pada tahun 2005 ada lebih dari 30.000 perusahaan seperti di Amerika Serikat saja. Pertumbuhan industri ini didorong oleh perusahaan besar yang ingin menjual produk dan layanan kepada pelanggan mereka dan untuk mengotomatisasi bisnis alur kerja .

Hosting telah menurun drastis selama ini. Daripada biaya puluhan ribu dolar, seperti yang terjadi untuk website awal, satu sekarang dapat mengembangkan situs web sederhana secara gratis menggunakan salah satu dari banyak pembangun website gratis seperti Google Sites dll, tergantung pada kerumitan dan jumlah konten . Perusahaan pengembangan situs Web yang lebih kecil sekarang mampu membuat desain web diakses baik perusahaan kecil dan individu lebih mendorong pertumbuhan industri pengembangan web. Sejauh alat pengembangan web dan platform prihatin, ada sistem yang tersedia untuk muatan umum gratis untuk membantu dalam pembangunan. Contoh yang populer adalah LAMP ( Linux , Apache , MySQL , PHP ) stack, yang biasanya dibagikan secara gratis. Fakta ini saja telah diwujudkan ke banyak orang di seluruh dunia membuat situs Web baru setiap hari dan sehingga memberikan kontribusi untuk meningkatkan popularitas pengembangan Web. Faktor lainnya adalah mudah untuk menggunakan WYSIWYG web pengembangan perangkat lunak, yang paling menonjol Adobe Dreamweaver , Netbeans , webdev , atau Microsoft Expression Studio , Adobe Flex Menggunakan perangkat lunak tersebut, hampir setiap orang dapat mengembangkan halaman Web dalam hitungan menit. Pengetahuan tentang HyperText Markup Language ( HTML ), atau bahasa pemrograman lain tidak diperlukan, tetapi disarankan untuk hasil yang profesional.

Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Web_development


0 komentar:

Posting Komentar

 

indatynda Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon